Cara Isi Dana Ke Paypal, Perfect Money Dan Wallet Blockchain

Cara Isi Dana Ke Paypal, Perfect Money Dan Wallet Blockchain

Cara Isi Dana Ke Paypal, Perfect Money Dan Wallet Blockchain


Cara isi dana ke akun-akun Paypal, Perfect Money dan atau Wallet Blockchain (Bitcoin / BTC), ada yang lewat deposit dengan membeli di exchanger online yang ada atau bisa juga dengan cara gratis.

Bagi yang belum memilik akun-akun ini :
  1. Paypal = anda bisa simak dulu ke Cara Membuat Akun Paypal.
  2. Bitcoin = anda bisa simak dulu ke Cara Membuat Akun Wallet Blockchain.
  3. Perfect Money = anda bisa simak dulu ke Cara Membuat Akun Perfect Money.

Dengan Membeli Lewat Online Exchanger

Membeli sejumlah dana baik dollar dan atau Bitcoin lewat Online Exchanger biasanya menggunakan transfer lewat bank yang disediakan oleh Online Exchanger.

Saya rekomendasi Online Exchanger di Ayoung Changer karena sudah cukup lama dan juga sangat bagus dalam pelayanan transaksi... alamat situsnya ada di https://ayoungchanger.com.

Atau anda bisa lewat telephon ybs seperti di bawah ini:


rate di sini bisa berubah tanpa pemberitahuan


Selain itu ada juga Online Exchanger yang lainnya, anda bisa meminta pendapat para pengguna untuk ketahui mana online exchanger yang terpercaya.


Dengan Mengisi Dana Lewat Penghasilan Online

Di sini kebanyakan admin akan sampaikan yang gratis-gratis untuk mengisi dana dana ada juga yang beberapa yang memerlukan investasi.

Berikut beberapa penghasilan online untuk mengisi dana:
  • Paid To Click / PTC ---> Paypal
  • Captcha Typer ---> Paypal, Bitcoin dan Perfect Money
  • Short Link Share ---> Paypal
  • Faucet ---> Bitcoin
  • Cloud Miner ---> Bitcoin


Paid To Click / PTC

Anda mengklik iklan dan melihatnya... maka anda dapatkan uang, kumpulkan hingga minimal $2 untuk di-cashout ke Paypal anda. Berikutnya kelipatan $1 untuk setiap cashoutnya.


Di sini jika anda beruntung bisa saja dapatkan $1,500.- / bulan...!!
Tapi kalau tidak beruntung... yaa paling banter cuma $3 / bulan... lumayan buat isi-isi Paypal daripada kosong melompong.
Kalau saya sendiri sudah bisa hasilkan rata-rata $9 / bulan... Alhamdulillah bisa buat beli pulsa internet.  Kalau ingin tahu caranya silakan simak ke situs ini : TrafficAndAdv



Captcha Typer

Kalau yang ini  anda kumpulkan dana dengan kerja ngetik secara online untuk dapatkan dollar pengisi Paypal / Perfect Money dan juga Bitcoin untuk mengisi Wallet Blockchain.



Walau begitu... ini lumayan dari segi penghasilan... asalkan rajin dan tidak salah-salah ngetiknya... anda bisa dapatkan $45 per bulannya.   Jika berminat simak saja ke OnlineTypers.


Cloud Mining

Ini adalah cara hasilkan Bitcoin lewat alat tambang otomatis berbasis web, dengan cara ini anda bisa hasilkan Bitcoin sambil tidur, jika berminat simak sajake CloudMining.






No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top