Cara Mudah Kumpulkan Bitcoin

Cara Mudah Kumpulkan Bitcoin

Cara Mudah Kumpulkan Bitcoin



STATUS : TERINDIKASI SCAM
HARAP TIDAK LANJUTKAN MEMBACA...!!




Kali ini admin akan berikan cara yang mudah untuk kumpulkan Bitcoin (Apa Itu Bitcoin?) tanpa harus membeli lewat Online Exchanger.  Dengan menggunakan "alat tambang" Bitcoin  yang berbasis Web atau sering disebut Cloud Mining.

Untuk bisa melakukan penambangan anda harus membeli alat penambang yang harganya minimal ratusan ribu bahkan jutaan, tapi dengan cloud mining maka anda bisa membeli alat tambang "secara patungan" (harganya minimal puluhan ribu saja) walau tentu tidak berdasar pada fisik... tapi berdasar pada kemampuan mesinnya, istilahnya satu mesin yang memiliki kemampuan 100% hanya anda beli misal 1%-nya saja.

Walau sedikit yang dihasilkan tapi yang penting adalah terjangkau dan bisa lakukan penambangan sesegera mungkin (tanpa tunggu menabung dulu)..., istilahnya mari menambang... biarpun "sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit".

Cara Menambang Bitcoin Lewat Cloud Mining

Pertama sekali yang anda harus mendaftar dahulu di salah satu cloud mining bernama Hash Ocean... caranya klik banner di bawah ini..;


Lalu anda ketikan / klik captcha yang ada di sana (biasanya image captcha)... setelah itu anda dibawa ke tampilan berikut...


1) Anda klik "SIGN UP"
2) ketik email aktif anda (jangan email yang jarang dipakai), lalu klik "SIGN UP"
3) Sampai muncul tampilan notifikasi di atas.

Lanjut cek email anda apakah konfirmasi pendaftaran sudah masuk atau belum (kl kmaren baru masuk setelah 12 jam lebih di jam 9-an), kalau sudah maka akan ada email yang berisi data pendaftaran anda berikut password (utk sementara - baiknya nanti anda ganti) dan juga link login (anda simpan/bookmark).

Setelah login maka anda akan mendapat bonus 15 KH/s yang akan bisa menambang Bitcoin sampai 0.00011085 BTC per harinya selama 30 hari (kalau tidak salah).  Berikut screenshot penghasilan yang didapat (menu "Transaction")...



Nanti anda bisa juga membeli lebih besar lagi power / kemampuannya dengan kelipatan 20 KH/s.

Selanjutnya anda harus seting dulu Account anda caranya klik "Summary" lalu klik "Change" pada "Payout Mode" yg ada di sebelah kanan (lihat gambar)...



nanti akan muncul tampilan berikutnya... di mana anda nanti isikan Alamat BTC seperti di bawah ini...



lalu klik "Save"... payment BTC sendiri otomatis setiap 0.005 BTC akan dikirim ke Wallet Blockchain anda.


Cara Membeli Power Alat Tambang Bitcoin

Sebelumnya anda bisa lihat dulu kalkulasi investasi Bitcoin yang akan anda belanjakan (klik menu "Repayment").. berikut contoh jika anda akan membeli power sebesar 200 KH/s...


Setelah anda siap berapa yang akan diinvestasikan maka tinggal anda lakukan deposit dahulu, caranya klik menu "Buy" lalu isikan sejumlah KH/s pada form "Power" (misal di sana 20KH/s) seperti di bawah ini...;


Kemudian akan tertera informasi sejumlah Bitcoin minimal yang harus didepositkan..., misal tertera  0.01231935 BTC maka saat transfer untuk deposit besarkan nilainya menjadi 0.013 BTC.

Oke sekarang klik "Get The payment address" nanti akan muncul tampilan berikut...;

Sekarang anda telah dapatkan alamat BTC (area blok pada kursor) dan silakan anda login ke Wallet Blockchain anda dan lakukan transfer sejumlah yang tertera atau... bisa saja naikkan jadi 0.013 BTC (jika belum tahu cara transfer klik Wallet Blockchain).

Perhatian:
Investasi di manapun tetap ada resikonya... jadi pastikan anda bijak berinvestasi dan utamanya anda juga siap jika ternyata Hash Ocean ini dalam perjalanannya alami ke-bankrut-an.

Waktu transfer anda adalah 30 menit (lihat timer yg ada)... setelah transfer tunggu kisaran 30 menit dan periksa Balance (kolom sisi kiri) dan atau lihat Saldo di "Switched on powers" telah bertambah KH/s-nya atau tidak (jika belum tunggu kisaran 4 - 6 jam, jika belum juga bisa kontak ke email supportnya - ada di ujung kanan atas).

Jika sudah maka alat tambang anda sudah mulai menambang Bitcoin... tinggal anda lihat saja pertambahan Bitcoin pada menu "Transaction".

Baca Juga: Cara Dapatkan Bitcoin Lewat Kerja Mengetik

Payout Otomatis

Payout sendiri akan terkirim secara otomatis minimal 0.005 BTC ke Wallet Blockchain anda..., biasanya balik modal itu antara 4 - 6 bulan.

Semoga kita semua sukses di bisnis ini. aamiin.

sekian







No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top