Cara Hasilkan Uang Lewat Adfly

Cara Hasilkan Uang Lewat Adfly

Cara Hasilkan Uang Lewat Adfly


Adfly adalah perusahaan iklan online yang menggunakan skema PPC (Pay Per Click), mudahnya PPC adalah jika ada yang meng-klik (selain anda) maka anda akan memperoleh penghasilan.

Adfly sendiri gunakan 2 metode klik yang perlu anda ketahui yaitu, Pemendek URL dan Script Code.

Pemendek URL itu menyediakan link pendek yang mewakili link utama (biasanya panjang), dengan cara manual.
Script Code juga sama tapi caranya tidak manual, melainkan otomatis dan juga praktis.
Keduanyta akan dijelaskan lebih detil lagi.


Cara Mendaftar Di Adfly

Pertama anda harus memiliki akun email (bisa Gmail atau lainnya), jika belum punya anda bisa membuat akun email GMAIL, klik di sini.  Juga anda harus memiliki akun Paypal untuk menerima pembayaran dari Adfly, cara membuat akun Paypal silakan klik di sini. Seteah itu siapkan info data registrasi seperti :

Nama Anda : lengkap dan seuai nama di akun Paypal anda
Username : buat yang unik misal: caiduit2016
Password : karang serumit mungkin, usahakan minimal 15 karakter.
Address Line 1 & 2 : nama jalan utama atau alternatif jika ada (tidak harus)
City or Town : nama kota
State or County : nama propinsi
Zipcode or Postcode :  kode pos
Telephone : no hape anda
Payment Processor : isikan dgn akun Paypal anda

Setelah semua siap silakan anda klik banner pendaftaran di bawah ini..;


Lalu klik tombol "Join Now" atau "Register" (posisi biasanya di kiri bawah), lalu isikan data-data anda tadi seperti gambar di bawah ini...


Jika muncul pesan "confirm your email email now" silakan anda cek email anda lalu buka pesan yang diterima dan klik confirmation link yang ada di sana, Jika tidak hal tadi anda bisa langsung saja login ke Adfly dengan email dan password yg anda daftarkan.

Setelah itu lengkap account anda (biasanya muncul pesan di dasboard: "update your account"), klik saja tombol Account lalu isikan lengkap form-form yg ada di sana seperti Address Line 1 & 2, City or Town, State or County, Zipcode or Postcode, Telephone, dan Payment Processor.

Yang lain abaikan saja, lalu setelahnya klik tombol Update Account.  Selamat akun Adfly anda sudah bisa digunakan.

Cara Menghasilkan Uang Lewat Pemendek Url

Klik menu home (simbol rumah) lalu copas link milik anda atau orang lain, yang akan diperpendek seperti contoh di bawah ini...


lalu klik tombol Shrink! hingga akan berubah menjadi link pendek seperti di gambar ini...


Nah, link tadi silakan digunakan di blog / situs anda, jadi jika nanti ada yg klik link tadi maka anda akan mendapatkan uang (jika masih sesuai kebijakan dan aturan dari Adfly - jangan lakukan klik sendiri, resiko bisa kena ban).

Anda bisa gunakan juga link tadi di media sosial, namun harus gunakan trik seperti ini, misal link http://adf.ly/1dEmIu dibuat menjadi :

"http://deleteAKUadf.ly/1dEmIu (hapus kalimat deletAKU dulu)"

mudah bukan, naah setelah anda sebar link di atas lewat medsos, setiap kliknya biasanya akan dapatkan uang sebesar $0.00020 (rate klik terendah - kawasan Asia) jika ada 100.000 yang klik setiap harinya maka anda akan dapatkan $0.00020 x 100.000 klik = $20 / hari. lumayan bukan.


Cara Menghasilkan Uang Lewat Script Code

Setelah anda tahu cara pertama yang manual, maka akan sangat merepotkan jika anda harus lakukan pemendekan setiap link artikel yang ada di blog atau situs anda bukan, untuk atasi hal itu anda harus gunakan cara kedua yaitu Script Code yang harus anda pasang pada baris program HTML atau sering disebut TEMPLATE pada blog / situs anda.

Caranya klik tombol Tools (icon obeng dan kunci pas) dan klik pada Website Entry Script seperti gambar di bawah ini...






Blok script code yang ada di sana lalu simpan dahulu di notepad untuk keperluan dikemudian hari.  Selanjutnya buka situs atau blog anda, saya ambil contoh blogspot, pasang kode tadi di atas baris </head>, caranya buka blog anda yang akan dipasang kode, lalu klik menu Template seperti pada gambar...


klik tombol Edit HTML hingga muncul tampila baris program seperti di bawah ini...


Klik sekali mouse di sembarang baris dan gulung 2 kali (hati-hati)..., kemudian tekan tombol di keyboard Ctrl dan F agar muncul fitur search seperti pada gambar (inset merah), kemudian ketik dengan </head> lalu tekan enter nanti akan dibawa ke baris </head>.

Kemudian klik mouse di depan baris </head> tadi dan tekan enter secukupnya hingga membuat baris kosong seperti gambar ini...



lalu copas script code yg ada di notepad tadi di atas baris </head> menjadi seperti pada gambar di bawah ini...



Terakhir anda klik tombol Save Template yang ada di atas kolom program (kiri atas), seperti pada gambar ini...




Kini situs anda sudah siap untuk di-PPC secara otomatis...,
jadi setiap yang berkunjung ke blog / situs anda termasuk saat klik artikel dan atau menu-nya, anda akan mendapatkan tambahan uang.


Simak juga trik cepat hasilkan uang lewat Adfly dengan metode jaring laba-laba (menyusul).













No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top